Tuesday, December 26, 2017

Simpan kulkas Anda pada suhu yang sempurna dengan tip praktis ini


Hei, jadi kamu punya lemari es kan? Tentu saja Anda punya kulkas! Itu sebabnya kau di sini. Lagi pula, jadi Anda punya lemari es, tapi Anda semua, "Suhu apa yang harus saya tetapkan kulkas saya (dan lemari es, jangan lupakan itu)?" Senang sekali Anda mengajukan pertanyaan itu. Mari kita memecahnya.

FDA menyarankan agar Anda menjaga suhu lemari es Anda antara 32 dan 40 derajat Fahrenheit, sebaiknya tepat di tengah kisaran itu, pada, katakanlah, 35 derajat. Tetapkan suhu di 35, dan Anda menghindari risiko makanan beku (itulah yang digunakan untuk lemari es!) Dan Anda menghindari risiko pembusukan. Yang mengatakan, ini tidak berarti suhu di dalam lemari es Anda akan seragam 35; Suhu bisa bervariasi tergantung dari bagian lemari es. Bagian bawah dan bagian belakang kulkas cenderung menjadi daerah terdingin, jadi jaga hal-hal yang perlu tetap dingin di sana.

Jangan menaruh barang yang rampasannya relatif cepat, seperti susu, di pintu. Hal-hal di sana bisa menjadi hangat seperti 59 derajat, jadi pikirkan apa yang Anda masukkan ke sana. Tapi bumbu seperti saus tomat dan mustard tidak masalah jika agak hangat, jadi karena itulah mereka bisa nongkrong di pintu. Jadi, sebagai kesimpulan: atur suhu lemari es Anda di 35 dan perhatikan apa yang Anda masukkan ke dalam pintu.

Saat Anda di dalamnya dengan kulkas, pastikan untuk mengatur suhu freezer Anda di bawah 32 derajat. Ini terdengar sangat jelas, tapi sangat penting. Lemari es yang tidak membekukan makanan Anda dengan benar adalah bahaya kesehatan yang menyebalkan. Jangan main-main dengan makanan beku: masukkan freezer Anda pada 0 derajat Fahrenheit. Dengan begitu, Anda tidak mengambil risiko. 

Jaga agar kulkas Anda tetap dingin dengan menyimpannya dengan baik. Semakin banyak item yang Anda miliki di sana, semakin baik suhu. Sama berlaku untuk kulkas Anda. Jaga lemari es dan freezer Anda penuh dan Anda mungkin masih memiliki 99 masalah, tapi makanan manja tidak akan menjadi salah satu dari mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Simpan kulkas Anda pada suhu yang sempurna dengan tip praktis ini