Tuesday, December 26, 2017

Di Masa Depan, Microsoft dan Liebherr Akan Berkolaborasi Menciptakan Lemari Es Pintar


Untuk membantu produsen kulkas Liebherr memperbaiki SmartDeviceBox-nya, raksasa teknologi Microsoft telah mengumumkan rencana untuk bermitra dengan perusahaan alat pada rilis mendatang. Modul komunikasi yang menghubungkan lemari es Liebherr ke internet, SmartDeviceBox pada dasarnya mengubah jajaran kulkasnya menjadi alat yang terhubung. Seperti kulkas Keluarga Hub Samsung - ini adalah layar sentuh raksasa - lemari es ini memberi pemilik berbagai kemampuan termasuk mengetahui apa yang ada di dalamnya dan saat rampasan, integrasi daftar belanja, dan perencanaan makanan inovatif.

Menurut sebuah posting blog di Redmond, situs web Microsoft yang berbasis di Washington, perannya dalam kemitraan Liebherr adalah untuk menyediakan alat pengukur dengan kemampuan penglihatan komputer. Liebherr beralih ke Microsoft karena sebagian dari sejarah keberhasilannya mengembangkan algoritma pembelajaran yang mendalam untuk pemrosesan gambar. Para ilmuwan di Microsoft telah bekerja sama dengan orang-orang di Liebherr untuk mengembangkan sebuah sistem yang mampu mengenali jenis produk makanan tertentu di dalam lemari es. Setelah mengenali barang-barang ini - kecap, susu, dan sebagainya - ini memungkinkan pemilik untuk melihat seberapa cepat kebutuhan mereka untuk mengisi barang.


"Meski sistem saat ini adalah prototipe, teknologi pembelajaran yang mendalam yang digunakannya sudah sangat kuat dan cepat jatuh tempo," baca postingan blog. "Liebherr dan Microsoft secara aktif memperbaiki teknologi ini untuk mengubah lemari es generasi terbaru menjadi peralatan cerdas yang tidak hanya mendinginkan makanan Anda namun secara interaktif membantu Anda dalam pengelolaan makanan Anda."

Idenya adalah bahwa seiring kemajuan teknologi, ini akan membantu keluarga berbelanja lebih cerdas dan tahu persis apa yang dibutuhkan dalam perjalanan ke toko. Untuk mengakses informasi tersebut, pemilik hanya akan memuat aplikasi pendamping smartphone di salah satu smartphone berkemampuan iOS atau Android. Sampai sekarang, SmartDeviceBox yang diperbarui dengan kemampuan imaging Microsoft hanya dalam tahap pengujian, jadi tidak diketahui kapan tepatnya perusahaan bermaksud membuatnya tersedia untuk umum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Di Masa Depan, Microsoft dan Liebherr Akan Berkolaborasi Menciptakan Lemari Es Pintar